Sukses


Akuisisi AC Milan Akan Rampung Sebelum Hari Paskah

Bola.com, Milan - AC Milan mulai mendapatkan titik terang terkait proses akuisisi klub oleh investor asal China, Sino-Europe Sports (SES). Menurut kabar yang dilansir dari Football Italia, proses tersebut akan rampung pada pertengahan April mendatang. 

AC Milan sempat dibuat khawatir setelah SES tidak kunjung memberikan dana yang mereka janjikan. Sebelumnya, AC Milan telah memberikan waktu kepada SES untuk merampungkan pembayaran pada 3 Maret 2017. Namun SES gagal merealisasikan rencana tersebut.

Terus mundurnya kucuran dana dari SES membuat AC Milan tidak bisa membuat rencana untuk musim mendatang. Hal tersebut berkaitan dengan rencana pembelian pemain pada bursa transfer musim panas.

Namun AC Milan mulai bisa bernapas lega setelah SES memberi indikasi akan merampungkan proses akuisisi sebelum hari paskah 2017, yang jatuh pada 16 April mendatang.

Rencananya, SES akan menyerahkan uang sebesar 100 juta euro (Rp 1,42 triliun) sebelum akhir pekan ini. Pembayaran tersebut sekaligus membuktikan komitmen SES untuk memiliki AC Milan.

Sementara itu, sisa pembayaran akan dirampungkan pada awal April mendatang. Setelah itu, SES akan mengadakan rapat dewan direksi pertama mereka sebagai pemilik AC Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer