Sukses


Manchester City Akan Bermain Menyerang di Markas Monaco

Bola.com, Monaco - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan skuat yang dia asuh akan tampil menyerang saat menghadapi AS Monaco pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Stade Louis II, Rabu (15/3/2017) waktu setempat.

Manchester City memiliki peluang melaju ke perempat final Liga Champions musim ini, setelah meraih kemenangan atas AS Monaco dengan skor 5-3 pada pertemuan pertama di Etihad Stadium, 21 Februari 2017.

Skuat asuhan Pep Guardiola ini hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke babak selanjutnya. The Citizens akan tetap melaju meski kalah dengan skor 0-1.

"Kami harus memainkan sepak bola kami sendiri karena akan melelahkan jika berpikir menghabiskan waktu. Mereka merupakan tim dengan penyerangan terbaik di dunia. Mereka menyerang dengan lima atau enam pemain," kata Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

"Ketika suatu tim telah mencetak 123 gol sepanjang musim, itu artinya mereka bisa menciptakan gol melalui berbagai macam cara. Untuk mengalahkan tim seperti itu, menyerang serta mencetak gol terlebih dahulu merupakan cara terbaik," ia menambahkan.

Manajer asal Spanyol ini meminta skuat asuhannya untuk fokus sejak laga dimulai hingga berakhir. Menurut Guardiola, mengendurkan serangan bisa membuat The Citizens tersingkir.

"Kami tahu akan tersingkir jika kalah dengan skor 0-2, 1-3, dan 2-4. Untuk itu saya ingin para pemain menyerang sejak menit pertama. Jika Anda lengah sedikit saja selama 90 menit karena merasa unggul, Anda sama saja bunuh diri sendiri," ujar juru racik formasi Manchester City ini.

Sumber: Sky Sports

 

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer