Sukses


Manchester City Pantang Anggap AS Monaco Sebelah Mata

Bola.com, Manchester - Penjaga gawang Manchester City, Willy Caballero, meminta rekan setimnya untuk tetap tampil maksimal saat kembali bersua dengan AS Monaco pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stade Louis II, Rabu (15/3/2017). 

Tim asuhan Pep Guardiola itu meraih kemenangan 5-3 atas AS Monaco pada pertemuan pertama. Secara matematis, tim asuhan Pep Guardiola itu tinggal membutuhkan hasil imbang atau hanya kalah selisih satu gol.

Meski demikian, AS Monaco dinilai tetap menyimpan potensi mengejutkan. Terbukti dengan tiga gol yang ditorehkan para penggawa klub berjuluk Les Rouge et Blanc itu di hadapan pendukung Manchester City.

Untuk mencegah kejadian yang tak diinginkan, Caballero menuntut Manchester City untuk tetap tampil menyerang. Kiper asal Argentina itu berharap City memperoleh tambahan gol demi mengantisipasi tersusulnya agregat.

"Manchester City harus tampil secara profesional pada laga nanti. Kami akan mencoba mengendalikan permainan sekaligus menunjukkan pengalaman. Penting untuk menjaga gaya permainan apabila masih ingin tampil pada babak berikutnya," kata Caballero.

"Kami harus tampil menyerang seperti halnya pada pertemuan di Etihad. Jika kami terus menciptakan peluang, kesempatan untuk mencetak tambahan gol akan semakin terbuka. Terpenting adalah mempertahankan keunggulan yang kami raih pada leg pertama," tutur Caballero.

Manchester City berpeluang untuk mencetak sejarah klub dengan lolos ke babak perempat final dalam dua musim beruntun. Musim lalu, The Citizens bahkan sanggup melaju hingga ke semifinal, sebelum langkahnya dihentikan oleh Real Madrid.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer