Sukses


Bonucci Berharap Juventus Hadapi Barcelona di Liga Champions

Bola.com, Jakarta Bek Juventus, Leonardo Bonucci, ingin timnya menghadapi Barcelona pada laga perempat final Liga Champions. Bonucci menyebut, Juve memiliki ambisi untuk membalaskan kekalahan dari Barca.

I Bianconeri baru saja memastikan diri lolos ke perempat final setelah menyingkirkan FC Porto dengan agregat 3-0. Pada leg pertama 16 besar di Estadio do Dragao, 22 Februari 2017, Juve menang 2-0, sedangkan pertemuan kedua di Juventus Stadium, Selasa (14/3/2017), menang 1-0 atas The Dragons.

Satu tempat di babak delapan besar juga diraih oleh Barcelona. Klub asuhan Luis Enrique ini secara dramatis menyingkirkan Paris Saint-Germain dari Liga Champions dengan agregat 6-5.

Pada pertemuan pertama di Parc des Princes, 14 Februari 2017, El Barca menyerah dengan skor 0-4 dari PSG. Sementara itu, dalam laga leg kedua di Camp Nou, 8 Maret 2017, Barcelona mampu bangkit dan menang 6-1 atas Les Parisiens.

Jika kembali berhadapan dengan Los Cules, La Vecchia Signora berpeluang membalas kekalahan pada laga final Liga Champions 2014-2015. Dalam pertandingan yang dihelat di Olympiastadion, Berlin, 6 Juni 2015, Juve menyerah dengan skor 1-3 dari Barca.

 

"Kami telah mencapai delapan klub top di Eropa, dan sekarang terserah kepada kami untuk meningkatkan kemampuan. Apa yang sangat ingin saya hadapi adalah Barcelona," ujar Bonucci.

"Mereka melakukan comeback luar biasa dan itu akan menjadi motivasi besar untuk bertemu dengan tim yang mengalahkan kami dalam dua tahun terakhir. Setelah pertandingan melawan PSG, Barcelona adalah klub dalam bentuk terbaik," lanjutnya.

Kini, Juventus dan Barcelona hanya tinggal menunggu pengundian laga perempat final Liga Champions yang akan berlangsung di Nyon, Swiss, 17 Maret 2017.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer