Sukses


Leonardo Bonucci Tak Ingin Juventus Jumpa Bayern Munchen

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku tidak ingin timnya berjumpa Bayern Munchen pada babak delapan besar Liga Champions musim 2016-17. Menurut Bonucci, tim asal Jerman itu merupakan satu di antara kandidat kuat peraih gelar juara.

Juventus melaju ke fase selanjutnya setelah unggul agregat 3-0 atas Porto pada babak 16 besar Liga Champions musim ini. Di sisi lain, Bayern Munchen juga memastikan diri lolos ke perempat final setelah menyingkirkan Arsenal dengan agregat 10-2.

Perfoma impresif Bayern Munchen dalam babak 16 besar itu mendapat sorotan dari Leonardo Bonucci. Sang pemain menilai hasil positif yang didapat wakil jerman itu tidak lepas dari peran sang pelatih, Carlo Ancelotti.

"Kami menjadi satu di antara delapan klub terbaik di Eropa pada saat ini, jadi kami harus berusaha sebaik mungkin di Liga Champions. Saya ingin Juventus berhadapan dengan Barcelona. Kami akan sangat senang apabila bisa membalas kekalahan kami dua tahun lalu.

"Namun jika anda bertanya tim yang ingin dihindari, saya tidak ingin menghadapi Bayern Munchen. Di mana pun Carlo Ancelotti berada, ia akan menemukan cara untuk membawa timnya meraih kemenangan, sama seperti Guardiola. Saya lebih suka kami bertemu Bayern Munchen di laga final, di mana kami hanya perlu menghadapi mereka sebanyak satu kali," tutur Bonucci.

Saat ini, Juventus menunggu hasil undian pertandingan perempat final Liga Champions yang akan berlangsung di Nyon, Swiss, 17 Maret 2017. Selain Bayern Munchen, skuat asuhan Massimiliano Allegri itu juga berpeluang bersua beberapa tim besar lainnya seperi Barcelona dan Real Madrid.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer