Sukses


Zamorano: Lionel Messi Akan Bahagia Jika Tampil untuk Timnas Cile

Bola.com, Buenos Aires - Mantan pemain tim nasional Cile, Ivan Zamorano, menganggap Lionel Messi kurang dihargai publik Argentina. Zamorano yakin pemain sekelas Messi sudah dibuatkan patung jika berasal dari Cile. 

Messi menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Argentina dengan torehan 57 gol. Raihan tersebut membuat pemain berusia 29 tahun ini melewati catatan 54 gol milik Gabriel Batistuta.

Namun pencapaian Messi dinilai belum cukup oleh penggemar sepak bola di Argentina. Mereka berharap Messi mampu membawa La Albiceleste memenangi gelar internasional, seperti yang ia lakukan di Barcelona.

"Jika Lionel Messi adalah orang Cile, patungnya akan dibuat di seluruh negeri dan dia akan merasa lelah karena diberi penghormatan terus menerus," ujar Zamorano kepada acara radio Super Deportivo.

"Orang-orang Argentina tidak melihat perbedaan Messi di Barcelona dan timnas. Ketika bermain bersama Barcelona, dia memiliki Neymar, Luis Suarez, Andres Iniesta dan Sergio Busquets yang mendukungnya."

"Menurut saya, mereka harus menghargai pemain terbaik di dunia. Messi memainkan 70 hingga 80 pertandingan setiap tahun dan dia masih membela timnas Argentina," lanjut Zamorano.

Saat ini, Lionel Messi tengah bersiap membela Argentina dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan menghadapi Cile di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Buenos Aires, Kamis (23/3/2017) waktu setempat.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer