Sukses


Juventus Segera Perpanjang Kontrak Alex Sandro

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Tuttosport akan segera memperpanjang kontrak Alex Sandro. Pasalnya, manajemen I Bianconeri puas dengan performa pemain asal Brasil tersebut.

Alex ditebus Juve dari FC Porto pada 20 Agustus 2015 dengan nilai transfer yang mencapai 26 juta euro (Rp 369 miliar). Bersama Juventus, pemain 26 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim, atau sampai 30 Juni 2020.

Alex Sandro pun mampu menjadi salah satu pilar penting La Vecchia Signora. Bisa bermain sebagai bek kiri dan gelandang kiri, si pemain telah menyumbangkan dua gol plus lima assist dari 32 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Performa Sandro tersebut membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dan manajemen klub puas. Juve berencana untuk memperpanjang kontrak Alex Sandro hingga musim panas 2021 atau 2022.

Bukan hanya mendapatkan kontrak baru, Alex juga akan menerima kenaikan gaji. Saat ini, pemain bernama lengkap Alex Sandro Lobo Silva tersebut mendapatkan bayaran 2,8 juta euro (Rp 39 miliar) per musim dari skuat Putih-Hitam.

Sedang dalam performa terbaik, Alex Sandro diprediksi akan bermain sejak menit awal saat Juventus bertandang ke markas Napoli di Stadio San Paolo dalam laga pekan ke-30 Serie A, Minggu (2/4/2017).

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer