Sukses


Operasi Marko Pjaca Berjalan Lancar

Bola.com, Turin - Pemain Juventus, Marko Pjaca, selesai menjalani operasi lutut kanannya yang mengalami cedera saat membela Kroasia pada laga internasional. Operasi tersebut berjalan sukses dan Pjaca akan langsung menjalani program pemulihan.

Marko Pjaca mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL) pada lutut kanan ketika membela Kroasia dalam laga uji coba melawan Estonia (28/3/2017). Cedera tersebut tidak hanya melukai ACL, tetapi juga bagian meniskus lutut sang pemain.

Kondisi tersebut membuat Pjaca harus menjalani operasi agar cederanya tidak semakin parah. Sang pemain ditangani Profesor Mariani yang mengoperasinya di Villa Stuart, Roma.

Setelah selesai menjalani operasi, Juventus mengonfirmasi kalau operasi Pjaca berjalan lancar.

"Marko Pjaca telah menjalani operasi untuk mengobati lutut kanannya karena cedera ACL dan meniskus. Operasi ditangani Profesor Mariani dan asistennya, dr Claudio Rigo.

"Operas berjalan lancar dan Pjaca akan langsung menjalani program rehabilitasi. Hingga saat ini, Pjaca diprediksi akan absen selama enam bulan," tulis pernyataan resmi Juventus.

Pjaca bergabung dengan Juventus apda Juli 2016 setelah dibeli dengan banderol 23 juta euro dari Dinamo Zagreb. Penyerang berusia 21 tahun tersebut menunjukkan potensi yang bagus untuk menjadi striker masa depan Juventus. Pjaca sudah mencatatkan 14 penampilan bersama Juventus pada musim 2016-17.

Sumber: Forza Italian Football

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer