Sukses


Suso Betah Bermain di AC Milan, tetapi...

Bola.com, Milan - Gelandang asal Spanyol, Suso Fernandez, menyatakan betah membela AC Milan. Meski demikian, Suso tak menjamin dirinya bakal akan terus berkarier bersama Rossoneri dalam jangka panjang.

"Saya masih memiliki dua setengah tahun kontrak di AC Milan dan merasa sangat bahagia di sini," kata Suso.

"Kami akan melihat apa yang akan terjadi pada akhir musim. Akan sangat menyenangkan dapat kembali ke negara saya, namun saya tegaskan masih terikat kontrak dan akan menunggu hingga musim panas mendatang," lanjut Suso.

Pada musim 2016-2017, Suso terus menampilkan potensi terbaiknya di bawah asuhan Vincenzo Montella. Pemain berkebangsaan Spanyol itu menjelma menjadi satu di antara pemain pilar klub yang tampil konsisten.

Penampilan Suso mengundang ketertarikan dari sejumlah klub asal La Liga. Tercatat ada tiga klub raksasa Spanyol saling bersaing memburu tanda tangan pemain bernama lengkap Jesus Joaquin Fernandez Saez de la Torre itu pada bursa transfer musim panas.

"Tawaran dari Atletico Madrid, Barcelona dan Real Madrid? Saya akan terus menunggu dan memantau. Saya tak tahu tentang rencana penjualan dan proyek AC Milan ke depannya," tambah Suso.

Suso masih memiliki kontrak di AC Milan hingga 30 Juni 2019. Sejauh ini, pemain kelahiran Cadiz itu telah tampil sebanyak 30 kali dan mencetak enam gol serta sembilan assist di semua kompetisi.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer