Sukses


Luis Enrique Komentari Cara Bermain Juventus

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menganggap media-media di Italia terlalu sering melancarkan kritik. Dia melontarkan anggapan itu setelah publik Italia mengecam cara bermain Juventus ketika menghadapi Napoli di Stadion San Paolo, Minggu (2/4/2017).

Sebelumnya, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengeluhkan kritik yang dilancarkan kepada timnya. Menurut Allegri, hal tersebut sangat tidak adil, mempertimbangkan pencapaian Juventus memuncaki klasemen sementara Serie A 2016-2017 hingga pekan ke-30. 

"Saya heran dengan kritikan ditujukan kepada Juventus. Mereka unggul lebih dulu melalui gol Sami Khedira. Setelah itu, mereka memang kesulitan merebut bola dari Napoli, salah satu tim dengan penguasaan bola terbaik di dunia," kata Enrique seperti dilansir Football Italia.

"Media-media di Italia terlalu sering melancarkan kritikan. Namun, Juventus telah mengamankan poin penting pada laga tersebut," lanjutnya.

Luis Enrique juga pernah menjadi sasaran kritik media-media Italia saat masih menangani AS Roma pada musim 2011-2012. Hal tersebut membuat pria berusia 46 tahun ini tidak bertahan lama bersama I Giallorossi. Dia pun mengundurkan diri pada akhir musim itu.

Juventus akan kembali menghadapi Napoli di Stadion San Paolo, Naples, pada pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia, Rabu (5/4/2017). Pada laga ini, Juventus hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke final karena menang 3-1 pada pertandingan leg pertama.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer