Sukses


Carlo Ancelotti: Bayern Munchen Masih Berpeluang Tembus Semifinal

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, optimistis timnya masih berpeluang lolos ke semifinal Liga Champions musim ini, meski menelan kekalahan 1-2 dari Real Madrid pada laga leg pertama perempat final, Rabu (12/4/2017).

Menjamu Madrid di Allianz Arena, Bayern mengawali pertandingan dengan baik. Mereka pun mampu unggul lebih dulu berkat gol yang disarangkan Arturo Vidal pada menit ke-25.

The Bavarians sebenarnya memiliki kesempatan untuk menggandakan keunggulan lewat eksekusi penalti Vidal pada menit ke-45. Akan tetapi, bola hasil sepakan 12 pas gelandang timnas Cile itu melayang jauh di atas mistar

Masuk paruh kedua, Bayern Munchen mendapat perlawanan sengit dari Madrid. Laga baru berjalan dua menit, El Real sukses menyamakan kedudukan berkat tembakan Cristiano Ronaldo.

Peluang Die Roten menggandakan keunggulan semakin sulit setelah Javi Martinez menerima kartu kuning kedua pada menit ke-61. Bermain dengan 10 orang, Bayern makin kerepotan membendung laju Los Blancos.

Pada menit ke-77, Ronaldo kembali membobol gawang Bayern Munchen sekaligus menggandakan keunggulan Madrid. Sampai pertandingan berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid tetap bertahan.

"Hasil ini tidak bagus, kami ingin mencetak gol tambahan dan kami benar-benar tampil positif pada babak pertama, karena kami memiliki kesempatan untuk unggul 2-0. Namun, kami gagal mengeksekusi penalti," kata Ancelotti.

Dengan hasil ini, The Bavarians harus bekerja keras pada pertemuan kedua di Santiago Bernabeu, 18 April 2017. Mereka wajib menang minimal dengan selisih dua gol jika ingin lolos ke semifinal Liga Champions.

"Pada awal babak kedua, Bayern Munchen kebobolan gol dan kemudian kartu merah membuat situasi semakin sulit. Untungnya, kami hanya bermain 90 menit dan masih memiliki kesempatan, meskipun peluang untuk lolos tidak besar," papar Carlo Ancelotti.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer