Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Real Madrid Vs Bayern Munchen

Bola.com — Laga leg kedua perempat final Liga Champions 2016-2017 yang berlangsung pada Selasa atau Rabu (19/4/2017) dini hari WIB akan mempertandingkan dua partai seru. Sementara Real Madrid menghadapi Real Madrid, Leicester City bakal menjamu Atletico Madrid. 

Real Madrid akan melawan Bayern Munchen, di Stadion Santiago Bernabeu. Real Madrid hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke semifinal karena menang 2-1 atas Die Roten pada pertandingan leg pertama, di Allianz Arena, 13 April lalu. 

Sementara itu, Bayern Munchen harus menang dengan selisih dua gol jika ingin melangkah ke babak empat besar. Hal ini memang cukup berat bagi Bayern Munchen karena, mengacu terhadap rekor pertemuan, mereka hanya mampu menang satu kali melawan El Real dari lima laga terakhir. 

Pertandingan Leicester City melawan Atletico Madrid, di King Power Stadium, tidak akan kalah seru. Meski kalah 0-1 pada pertemuan pertama, peluang Leicester City kembali mencetak sejarah di ajang Liga Champions musim ini tentu belum sepenuhnya tertutup.

Lantas, siapakah yang bakal jadi pemenang partai Real Madrid melawan Bayern Munchen dan Leicester City kontra Atletico Madrid?

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung perempat final Liga Champions yang berlangsung pada Rabu dini hari WIB: 

Real Madrid vs Bayern Munchen, SCTV, pukul 01.45 WIB

Leicester City vs Atletico Madrid, Fox Sports 2, pukul 01.45 WIB

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer