Sukses


Jerome Boateng Tampik Isu Tinggalkan Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng, menyatakan tidak memiliki niat angkat kaki dari Allianz Arena pada musim panas 2017.

Boateng mengalami serangkaian cedera pada musim 2016-2017. Alhasil, bek timnas Jerman tersebut hanya mencatatkan 21 penampilan dalam berbagai kompetisi bersama Bayern Munchen.

Rasa kecewa atas situasi tersebut membuat Boateng digosipkan ingin hengkang dari Bayern Munchen. Namun, dia menegaskan ingin bangkit dan kembali menampilkan performa terbaik pada musim depan.

"Saya hanya berencana untuk bertahan di Bayern. Sangat sedikit klub di dunia yang memiliki reputasi dan tradisi serupa dengan Bayern," seru Boateng.

"Saya tidak bermain sebanyak yang diinginkan. Itu hal yang wajar apabila saya tidak sepenuhnya gembira. Namun, saya akan menggunakan masa liburan untuk memastikan kondisi kembali 100 persen pada musim depan," tuturnya.

Boateng masih terikat kontrak dengan Bayern Munchen hingga Juni 2021. Sejak memperkuat FC Hollywood pada 2011, dia telah merasakan banyak prestasi, di antaranya adalah lima trofi Bundesliga, tiga DFB Pokal, satu Liga Champions, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Bild

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer