Sukses


Dani Alves Samakan Paulo Dybala dengan Lionel Messi

Bola.com, Turin - Pemain Juventus, Dani Alves, mengungkapkan kalau Paulo Dybala memiliki kesamaan dengan Lionel Messi setelah melihat talenta sang pemain pada sesi latihan rutin Bianconeri.

Dani Alves bermain bersama Lionel Messi selama delapan musim di Barcelona. Hal tersebut membuat sang pemain melihat banyak keajaiban saat menjalani latihan bersama Messi.

"Saya ingat ketika sedang menjalani latihan yang intensif bersama Barcelona. Lionel Messi melewati pemain bertahan dan mencetak gol," ujar Dani Alves.

"Ketika dia melewati saya, saya melihat sepatunya dan berpikir apakah dia sedang bercanda?"

"Dia melakukan hal yang sama untuk kali kedua, dan saya berpikir, 'Ini tidak mungkin'. Dia melakukannya kembali untuk kali ketiga, lalu saya baru yakin dengan apa yang saya lihat."

"Lionel Messi melewati bek-bek terbaik di dunia dengan tali sepatu tidak terikat. Dia melakukannya dengan sangat mudah seperti sedang bermain di taman. Momen tersebut membuat saya berpikir kalau saya tidak ingin menjadi lawannya dalam sebuah pertandingan."

"Setelah pindah ke Juventus, kutukan berada satu klub dengan pemain terbaik seperti mengikuti saya. Saya melihat hal serupa ketika berlatih dengan Paulo Dybala. Saya seperti tidak bisa melarikan diri dari para pemain Argentina tersebut," tutur Dani Alves.

Dani Alves akan berhadapan dengan Real Madrid yang telah ia hadapi selama berkostum Barcelona. Pada laga final Liga Champions tersebut, Dani Alves berhasrat mempersembahkan gelar untuk La Vecchia Signora.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer