Sukses


Optimisme Pendukung Juventus-Real Madrid di Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Juventus dan Real Madrid akan saling berhadapan pada final Liga Champions 2016-2017 di Stadion Millennium, Cardiff, Sabtu (3/6/2017) waktu setempat. Para pendukung kedua kesebelasan optimistis melihat peluang klub kesayangan mereka.

Ratusan Juventini (pendukung Juventini) dan beberapa Madridistas (pendukung Real Madrid) memadati lokasi nonton bareng di Blok M Square, Jakarta. Beberapa datang seorang diri, tak sedikit pula yang datang bersama rekan-rekan atau keluarga.

Pendukung kedua kesebelasan mengusung optimisme tinggi jelang duel ini. Mereka sama-sama yakin klub kesayangannya mampu mengatasi tim lawan.

Salah satu Juventini yang hadir, Okim yakin Juventus akan menang meski dengan skor yang tipis. Pria yang aktif di Juventus Club Indonesia itu bahkan merasa pertandingan dapat ditentukan melalui adu tendangan penalti.

"Prediksi saya pertandingan ini akan berakhir seri dengan gol. Laga mungkin akan ditentukan melalui adu tendangan penalti. Seharusnya Gianluigi Buffon lebih siap jelang laga ini," ujar Okim kepada Bola.com.

"Jika tidak berakhir dengan adu penalti, kemungkinan pertandingan berakhir dengan skor tipis 2-1 atau 1-0. Eksekusi bola mati akan menjadi penentu pada laga nanti," lanjutnya.

Hal yang berbeda diungkapkan salah satu Madridistas yang hadir, Faris. Pria yang datang bersama saudaranya itu yakin Real Madrid dapat mempertahankan gelar Liga Champions.

"Saya senang Real Madrid dapat melaju hingga ke final Liga Champions. Prediksi saya pertandingan berakhir dengan skor 2-0 melalui gol Benzema dan Cristiano Ronaldo," kata Faris.

"Menurut saya, seluruh pemain Juventus patut diwaspadai. Mulai dari penyerang hingga pemain belakang wajib diwaspadai," tambahnya.

Real Madrid berstatus sebagai juara bertahan setelah memenangi Liga Champions 2015-2016. Sedangkan Juventus telah lama tidak meraih gelar tersebut sejak kali terakhir 1995-1996.

Video Populer

Foto Populer