Sukses


Final Liga Champions: Trezeguet Jadi Magnet bagi Fans di Cardiff

Bola.com, Cardiff - Mantan striker Juventus, David Trezeguet, menjadi magnet bagi suporter yang menghadiri fan festival final Liga Champions, di Cardiff Bay, Sabtu (3/6/2017). Beberapa suporter tidak menyia-nyiakan kesempatan berfoto dan meminta tanda tangan eks pemain tim nasional Prancis tersebut.

Real Madrid dan Juventus akan melakoni pertandingan final Liga Champions 2016-2017, di Stadion Millenium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) waktu setempat. Atmosfer keseruan laga tersebut dalam fan festival di Cardiff Bay pun kental terasa menjelang pertandingan berlangsung.

Pantauan Liputan6.comĀ langsung dari Cardiff, Wales, beberapa suporter kedua klub menikmati berbagai permainan dan hiburan yang ada sembari menunggu duel di Millennium Stadium. Salah satu yang menarik perhatian adalah kesempatan berfoto dan mendapat tanda tangan mantan striker Juventus, David Trezeguet.

Pengunjung juga berkesempatan melihat lebih dekat mantan gelandang Barcelona, Deco, yang sedang mengikuti acara salah satu sponsor. Namun, mereka tidak memiliki kesempatan dekat dengan eks pemain timnas Portugal tersebutĀ karena pengamanan sangat ketat.

Selain mantan pemain, pengunjung festival juga "menyerbu" toko-toko souvenir. Mereka bahkan rela mengantri demi mendapat kenangan momen bersejarah yang akan tersaji pada laga final.

Suasana Fan Festival di Cardiff (Liputan6.com/Harley Ikhsan)

Selain itu, pengunjung juga tidak melewatkan kesempatan berfoto dengan replika trofi Liga Champions. Namun, mereka tidak boleh memegang si Telinga Besar.

Kemeriahan fan festival ini semakin terasa karena terdapat panggung musik di tengah arena. Menariknya, salah satu mantan pemain Barcelona, Gaizka Mendieta, ikut serta dengan menjadi Disk Jockey (DJ) dalam panggung tersebut.

Fan Festival ini berlangsung pada 1 hingga 4 Juni untuk memeriahkan pagelaran final Liga Champions antara Juventus melawan Real Madrid. Bagi pengunjung yang ingin berolahraga, UEFA pun menciptakan lapangan sepak bola di pinggir Cardiff Bay yang juga digunakan untuk gelaran turnamen bagi tim-tim lokal.

(Artikel asli ditulis Harley Ikhsan/diedit Adyaksa Vidi/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer