Sukses


Nobar Juventus Vs Real Madrid di Turin Makan Korban

Bola.com, Turin - Sebuah ledakan terjadi pada acara nonton barang (nobar) final Liga Champions antara Juventus kontra Real Madrid di Piazza San Carlo, Turin, Sabtu (3/6/2017). Ledakan itu membuat suporter yang memadati arena mengalami kepanikan.

Seperti dilansir Football Italia, terdapat 20 ribu suporter Juventus yang hadir untuk menyaksikan perjuangan tim kesayangannya dalam memperebutkan titel juara. Jelang akhir pertandingan, atau sesaat setelah gol ketiga Madrid, sebuah ledakan terjadi di tengah-tengah penonton.

Alhasil, ledakan tersebut membuat suporter I Bianconeri panik. Aksi saling dorong pun terjadi hingga membuat sejumlah pendukung terinjak-injak, dan 200 orang dikabarkan mengalami luka-luka.

Ledakan itu sebenarnya berasal dari kembang api yang dilepaskan. Akan tetapi, aksi bom bunuh diri yang terjadi di Kota Manchester pada 22 Mei 2017, dan ancaman teror di penjuru Eropa membuat suporter mengalami kepanikan.

Peristiwa ini pun menambah derita Juventus di Liga Champions. Klub asuhan Massimiliano Allegri itu menelan kekalahan 1-4 dari Real Madrid dalam laga final yang berlangsung di Millennium Stadium, Cardiff, Sabtu (3/6/2017).

Gol tunggal Juventus disarangkan Mario Mandzukic pada menit ke-27. Sementara itu, empat gol Real Madrid tercipta atas nama Cristiano Ronaldo pada menit ke-20 dan 64', Casemiro menit ke-61, dan Marco Asensio menit ke-90.

Sumber: Football Italia, The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer