Sukses


Ucapan Belasungkawa Nainggolan atas Kepergian Julia Perez

Bola.com, Roma - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian artis Julia Perez. Nainggolan merasa terhormat pernah mengenal sosok Julia Perez.

Julia Perez mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo, Sabtu (10/6/2017). Julia Perez meninggal pada usia 36 tahun setelah berjuang melawan kanker serviks yang dia derita.

Wanita yang akrab disapa Jupe itu dikenal sebagai pecinta sepak bola. Semasa hidupnya, almarhumah dekat dengan sejumlah pesepak bola baik di dalam maupun luar negeri. Alhasil, kepergian Jupe menyisakan luka mendalam bagi mereka.

Radja Nainggolan merupakan satu di antara pesepak bola yang merasa kehilangan sosok Jupe. Pemain berdarah Batak itu memberikan penghormatan terakhir untuk Jupe melalui akun Instagram-nya.

 

It was an honour meeting a great person like you... RIP... all my thoughts goes to her family... #juliaperez

A post shared by Radja Nainggolan (@radjaclanainggolan) on

"Suatu kehormatan bertemu dengan orang sehebat Anda. Beristirahatlah dengan tenang. Doa saya bersama keluarga yang ditinggalkan #juliaperez," tulis Nainggolan.

Selain Nainggolan, sejumlah pemain dan klub sepak bola Indonesia telah mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Jupe.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer