Sukses


Gianluigi Donnarumma Ingin Bertahan di AC Milan

Bola.com, Milan - Kiper timnas Italia, Gianluigi Donnarumma, memastikan ingin tetap bertahan di AC Milan. Bagi Donnarumma, warna merah-hitam milik Milan selalu ada di hatinya.

"Semua orang tahu jika keinginan saya adalah bertahan di Milan. Saya tenang dan semua pihak yang terlibat mengetahui keinginan saya, saya merasa siap, saya sangat terikat dengan warna-warna (merah-hitam) ini," ujar Donnarumma.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan masih menjadi tanda tanya. Kiper 18 tahun tersebut dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya bersama Il Diavolo Rosso yang berakhir pada 30 Juni 2018.

Agen Donnarumma, Mino Raiola, makin memanaskan situasi. Raiola menyebut si pemain baru akan memperpanjang kontraknya jika mendapatkan kenaikan gaji. Bahkan, Raiola mengklaim jika Gianluigi Donnarumma diincar 11 klub top Eropa pada bursa transfer musim panas tahun ini.

"Baik Mino dan Enzo Raiola, bersama dengan saya dan keluarga saya, kami membentuk tim yang kohesif," lanjut Donnarumma.

"Saya sedang mencari rumah untuk bisa tinggal, sebuah apartemen besar yang memiliki banyak ruang untuk orang yang saya kasihi. Pusat Kota Milan sangat indah dan saya ingin mencari tempat di sana," paparnya.

Gianluigi Donnarumma tampil cukup gemilang bersama AC Milan pada musim ini. Dia berhasil mencatatkan 12 clean sheet dan kebobolan 49 gol dari 41 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer