Sukses


Juventus Capai Kesepakatan dengan Sampdoria

Bola.com, Turin - Juventus, dikabarkan Football Italia, sudah mencapai kesepakatan dengan Sampdoria terkait transfer Patrik Schick.

Patrik Schick sudah menyatakan keinginannya untuk hijrah ke Juventus. Kondisi tersebut membuat Sampdoria sudah tidak mempunyai pilihan selain membuka negosiasi dengan Juventus.

Pada awalnya, Sampdoria meminta Juventus menebus sang pemain sesuai dengan harga klausul penjualan, yaitu 25 juta euro (Rp 372,38 miliar). Namun, Juventus bisa membujuk Sampdoria untuk melepas sang pemain dengan beberapa persyaratan.

Perjanjian antara Juventus dan Sampdoria akan membuat Schick hengkang ke Turin dengan status pinjaman selama semusim. Setelah itu, Juventus bisa menebus sang pemain dengan bayaran sebesar 30 juta euro (Rp 446,86 miliar).

Patrik Schick menarik minat beberapa klub Italia setelah tampil menawan pada musim 2016-17. Pemain asal Republik Ceska tersebut mencatatkan 13 gol dari 35 penampilan.

Sebelumnya, Juventus bersaing dengan Inter Milan untuk mendapatkan Patrik Schick. Namun, sang pemain memilih untuk bergabung dengan La Vecchia Signora.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer