Sukses


Juventus Cari Celah Gaet Donnarumma dari AC Milan

Bola.com, Turin - Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, mengaku timnya telah mengamati situasi yang dialami Gianluigi Donnarumma dii AC Milan. Marotta pun mengindikasikan sedang mencari celah agar bisa memberikan penawaran untuk sang kiper.

"Kalian (para media) adalah orang-orang yang telah memberikan perkembangan tentang situasi yang terjadi antara Donnarumma, agennya, dan juga AC Milan," kata Marotta.

"Jika itu adalah aturannya, kami harus mempertimbangkan membeli Donnarumma. Saya hanya bisa mengatakan kami telah memperhitungkan apa yang telah terjadi antara AC Milan dan Donnarumma," tutur Marotta.

Gianluigi Donnarumma memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di AC Milan yang berakhir pada 30 Juni 2018. Situasi itu memunculkan respons yang bersifat pro dan kontra dari berbagai pihak.

Beberapa tim besar Eropa pun mulai mengambil ancang-ancang untuk menggaet Gianluigi Donnarumma. Satu di antara klub yang diberitakan menjadi peminat serius adalah Juventus.

Juventus dikabarkan memproyeksikan Gianluigi Donnarumma sebagai suksesor Gianluigi Buffon, mengingat kapten Juventus tersebut sudah berulang kali menyatakan akan mengakhiri karier ketika kontraknya bersama Juventu berakhir, yaitu pada Juni 2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer