Sukses


Legenda Bayern Munchen Ragu Arsenal Bakal Jual Alexis Sanchez

Bola.com, Munchen - Kiper legendaris Bayern Munchen, Oliver Kahn, mengklaim peluang Arsenal merelakan Alexis Sanchez berlabuh di Allianz Arena sangat tipis.

Masa depan Sanchez di Arsenal memunculkan tanda tanya besar. Winger Cile itu belum mau memperpanjang kontraknya bersama The Gunners yang akan berakhir pada Juni 2018.

Sanchez dikabarkan berencana hengkang karena jarang merasakan gelar sejak berlabuh di Stadion Emirates pada musim panas 2014. Dia hanya pernah merasakan dua trofi Piala FA dan dua Community Shield selama memperkuat Arsenal.

"Tentu saja, dia (Alexis Sanchez) menjadi target Bayern Munchen. Namun, dalam persepakbolaan profesional saat ini, sangat sulit untuk mendapatkan pemain bintang meski dengan harga mahal. Itu berlaku pula untuk Bayern," ujar Kahn.

Bayern Munchen mulai mencari calon pengganti Franck Ribery dan Arjen Robben yang sudah termakan usia. Oleh sebab itu, FC Hollywood memburu tanda tangan Sanchez pada musim panas 2017.

"Tidak mudah mencari Ribery atau Robben baru jika klub-klub lain tidak terdesak untuk menjual para pemainnya. Banyak klub memiliki finansial yang kuat. Mereka bisa membuat para pemainnya bertahan dan itu membuat Bayern Munchen kesulitan membeli pemain-pemain top," tutur Kahn.

Sebelumnya, presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, telah mengatakan kalau ia tidak rela mengeluarkan dana besar untuk memboyong Alexis Sanchez. Hoeness lebih memilih merekrut pemain muda yang memiliki talenta.

Sumber: Omnisport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer