Sukses


Striker Cile Bermimpi Cetak Gol ke Gawang Jerman

Bola.com, Saint Petersburg - Striker tim nasional Cile Eduardo Vargas bermimpi bisa mencetak gol ke gawang Jerman pada final Piala Konfederasi 2017 di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Minggu (2/7/2017) waktu setempat.

"Setiap striker bermimpi menjadi pencetak gol tunggal yang membawa timnya meraih kemenangan. Hal itu tidak perlu dipertanyakan lagi. Sangat luar biasa bila bisa melakukannya, terlebih jika itu pada laga final," kata Vargas.

"Jika itu terjadi, Anda akan merasakan banyak hal yang luar biasa. Saya tidak tahu bagaimana merayakannya. Saya hanya ingin menunggu dan melihat apa yang akan terjadi. Saya harap bisa melakukannya," lanjut Vargas.

Selama perhelatan Piala Konfederasi 2017, Vargas baru mencetak satu gol, sama seperti tiga rekannya yang lain, Arturo Vidal, Martin Rodriguez, dan Alexis Sanchez. Secara keseluruhan, Vargas sudah mencetak 34 gol dari 76 pertandingan Cile sejak menjalani debut pada 2009.

"Saya tidak terkejut melihat Jerman melaju ke final. Sejak pertemuan pertama kami pada fase grup, kami merasa Jerman merupakan pesaing kuat. Mereka memiliki kualitas. Sama seperti Portugal, namun kami mengalahkan mereka di semifinal," ujar Vargas.

Vargas tidak asing dengan gaya permainan Jerman. Dia pernah bermain bersama klub Jerman, TSG 1899 Hoffenheim, pada periode 2015 hingga 2017.

Sumber: FIFA

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer