Sukses


Presiden Bayern Munchen Peringatkan Thomas Muller

Bola.com, Munchen - Presiden Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, menuntut Thomas Muller agar tampil lebih baik dan menyumbangkan banyak gol pada musim 2017-2018.

Muller gagal menunjukkan permainan apik pada musim lalu. Dia hanya mampu mencetak sembilan gol dari 42 penampilan bersama Bayern Munchen dalam berbagai ajang.

Jumlah tersebut merosot drastis jika dibandingkan pada musim 2015-2016, yakni 32 gol. Gol tersebut juga menjadi koleksi terminim Muller untuk Bayern Munchen sejak musim 2008-2009.

"Dia (Thomas Muller) harus bermain lebih baik pada musim depan. Persaingan untuk posisi dia juga sengit. Saya berharap dia menjalani musim yang bagus dan mencetak banyak gol," tutur Rummenigge.

Posisi Muller terancam di lini depan Bayern Munchen. FC Hollywood sempat mengincar Sandro Wagner yang akhirnya memutuskan memperpanjang kontrak bersama Hoffenheim hingga musim panas 2020.

Muller memperkuat Bayern Munchen sejak 2008. Selama berkostum FC Hollywood, pemain berusia 27 tahun itu mengemas 161 gol dan 133 assist dari 395 laga dalam semua kompetisi.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer