Sukses


Inter Milan Bantah Ivan Perisic Akan Gabung Manchester United

Bola.com, Milan - Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, membantah kabar Ivan Perisic menuju Manchester United. Menurut Ausilio, La Beneamata tidak memiliki niatan melepas Perisic.

Ivan Perisic merupakan pemain incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain Kroasia itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan The Red Devils.

Akan tetapi, keinginan Manchester United menemui jalan terjal, setelah Inter Milan tidak ingin melepas Perisic. Pihak I Nerazzurri menganggap Perisic sebagai pemain penting bagi tim.

Menurut media-media Inggris, Manchester United telah menawarkan 55 juta euro (Rp 839 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan Perisic. Namun, Inter Milan tidak mengacuhkan tawaran tersebut.

"Perisic tidak akan pindah ke mana pun. Saat ini, dia sudah mulai berlatih bersama kami," ujar Ausilio kepada Sky Sport Italia.

"Sejauh ini, tidak ada kesepakatan apa pun. Kami tidak mempertimbangkan apa yang Manchester United tawarkan untuk merekrut Perisic," lanjutnya.

Perisic membela Inter Milan sejak dibeli dari Wolfsburg seharga 19 juta euro (Rp 289 miliar) pada 2015. Bersama I Nerazzurri, Perisic telah tampil dalam 79 pertandingan dengan catatan 21 gol dan 17 assist di semua ajang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer