Sukses


Kehadiran James Rodriguez di Bayern Tak Bikin Muller Cemas

Bola.com, Munchen - Keputusan Bayern Munchen mendatangkan James Rodriguez pada bursa transfer musim panas tahun ini membuat posisi Thomas Muller terancam. Namun, Muller memastikan kehadiran James tak membuatnya cemas.

The Bavarians mendapatkan servis pemain timnas Kolombia tersebut dari Real Madrid pada 11 Juli 2017. James Rodriguez bakal memperkuat Bayern Munchen hingga dua musim ke depan dengan status pemain pinjaman.

Selain James, manajemen Die Bayern juga mendatangkan Corentin Tolisso dari Olympique Lyon. Bayern Munchen harus mengeluarkan dana hingga 41,5 juta euro (Rp 648 miliar) demi bisa menebus Tolisso dari Lyon pada 14 Juni 2017.

"Selalu ada sesuatu di antaranya, menurut saya, James dan Tolisso adalah pemain yang sangat bagus. Mereka berdua memiliki karakter yang bagus. Kami telah menghabiskan minggu terakhir bersama-sama, jadi kami bisa saling menjaga dan bersenang-senang," ujar Muller.

"Di lapangan, keduanya sangat penting dan memiliki kualitas yang bagus, mereka memperlihatkan pada setiap sesi latihan, jadi lebih dari itu kami akan bermain bersama daripada saling bersaing," lanjutnya.

Bersama Bayern Munchen, Thomas Muller lebih sering bermain sebagai second striker ataupun penyerang depan. Dia pun siap berganti posisi demi kepentingan tim.

"Tidak masalah bagi saya jika saya adalah pencetak gol atau playmaker, saya ingin membantu Bayern Munchen, namun menurut saya, ekspektasinya sangat tinggi, jadi saya harus mencetak gol sehingga orang merasa puas," papar Muller.

Sumber: Soccerway

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer