Sukses


Radja Nainggolan Tolak Permintaan Suporter Juventus

Bola.com, Boston - Momen unik terjadi ketika Radja Nainggolan menjalani tur pramusim bersama AS Roma di Amerika Serikat. Nainggolan diminta untuk menandatangani jersey Juventus, yang notabene adalah rival Roma.

Peristiwa tersebut terjadi selepas I Giallorossi menjalani sesi latihan di lapangan milik Universitas Harvard, Ohiri Field, Boston. Nainggolan dengan ramah meladeni permintaan pendukung AS Roma yang menginginkan tanda tangan dan berfoto dengannya.

Namun, di antara suporter Roma terdapat seorang pendukung Juventus. Tanpa ragu, pria yang memakai jersey tandang I Bianconeri pada musim 2017-2018 tersebut berusaha meminta tanda tangan Nainggolan.

Pria berdarah Indonesia-Belgia tersebut menolak permintaan sang fan. "Bagaimana mungkin saya menandatangani jersey itu (Juventus)," ujar Nainggolan.

Meski begitu si pria tak menyerah begitu saja. Dia pun berusaha menutupi logo Juventus dengan tangan kanannya demi bisa mendapatkan tanda tangan Nainggolan.

Sayangnya, usaha pria tersebut tidak membuahkan hasil. "Kamu mencintai sepak bola, namun kamu salah tim. Juventus berada di universitas yang berbeda," lanjutnya.

AS Roma dan Juventus merupakan rival di Italia. Dalam beberapa musim terakhir, Roma coba menghentikan dominasi Juve di Serie A dan Coppa Italia. Akan tetapi, skuat Serigala Ibukota masih belum mampu menghadang laju I Bianconeri.

Sumber: Twitter, AS Roma

Video Populer

Foto Populer