Sukses


Mario Lemina Senang Tinggalkan Juventus demi Southampton

Bola.com, Southampton - Southampton, melalui laman situs resminya, Rabu (9/8/2017), mengonfirmasi telah mendapatkan jasa Mario Lemina dari Juventus. Sang pemain akan berada di St Mary setidaknya hingga Juni 2022.

Southampton tidak mengungkapkan nilai transfer Mario Lemina. Namun, media-media Eropa meyakini manajemen klub telah mengucurkan dana 17 juta euro (Rp 266,66 miliar) dan tambahan 5 juta euro sebagai bonus (Rp 78,41 miliar).

"Southampton dengan senang hati mengumumkan rekrutan anyar Mario Lemina dari Juventus. Hari ini dia telah menyelesaikan proses kepindahannya dari Italia dan telah bergabung dengan klub kami dengan kontrak berdurasi lima tahun," bunyi pernyataan resmi klub.

Mario Lemina mulai memperkuat Juventus pada musim panas 2015. Selama di Turin, sang pemain membukukan tiga gol dan satu assist dari 42 pertandingan di seluruh kompetisi.

Minimnya kesempatan bermain membuat Mario Lemina memutuskan hijrah ke Southampton. Gelandang 23 tahun itu mengaku bahagia dan tidak menyesali langkah yang telah ditempuhnya.

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Southampton. Southampton memperlihatkan proyek yang paling menarik perhatian saya dan juga keluarga. Saya sangat senang bisa berada di sini," kata eks gelandang Juventus tersebut.

Sumber: Southampton

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer