Sukses


Inter Milan Coba Dekati Jerome Boateng

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Tuttomercatoweb pada Kamis (7/9/2017), tengah mendekati bek Bayern Munchen, Jerome Boateng. Rencananya, Inter akan memboyong Boateng ke Giuseppe Meazza pada Januari 2018.

Bek timnas Jerman itu santer disebut mulai tidak betah berada di Bayern Munchen. Pasalnya, posisi Boateng di lini belakang Die Roten mulai terusik sejak kedatangan Niklas Sule.

Sepanjang musim 2017-2018, Boateng belum pernah tampil membela Bayern Munchen. Pemain berdarah Ghana tersebut masih harus absen karena sedang menjalani pemulihan cedera.

Akan tetapi, performa apik yang ditunjukkan Sule patut membuat Boateng khawatir. Selain itu, Sule juga baru berusia 22 tahun, tujuh tahun lebih muda dibandingkan Boateng.

Situasi Boateng tersebut coba dimanfaatkan oleh Inter Milan. Direktur Teknik Inter Milan, Walter Sabatini, dikabarkan telah berangkat ke Munchen untuk mendiskusikan transfer Boateng dengan Die Bayern.

Inter Milan berencana mendatangkan Boateng pada bursa transfer musim dingin 2018. I Nerazzurri sempat dikaitkan dengan pemain 29 tahun tersebut pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2017. Sayangnya, kepindahan Boateng ke Inter urung terjadi. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Pilihan Minggu Ini

Video Populer

Foto Populer