Sukses


Eks Chelsea sebut Juventus Punya Modal Lengkap di Liga Champions

Bola.com, Turin - Legenda Juventus, Gianluca Vialli, menilai mantan timnya itu sebagai satu di antara kandidat juara Liga Champions 2017-2018. Eks Chelsea tersebut menganggap La Vecchia Signora tidak kekurangan apa pun untuk menjuarai turnamen tersebut.

Juventus merupakan satu di antara tim unggulan Liga Champions musim ini. Bukan tanpa alasan, skuat asuhan Massimiliano Allegri dua kali melaju hingga partai puncak dalam tiga edisi terakhir. 

"Pada musim ini saya melihat Juventus, Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen, Chelsea, Manchester United, dan Manchester City sebagai unggulan Liga Champions," ujar Vialli kepada La Stampa.

Secara khusus Vialli menilai sosok Allegri sebagai arsitek tim yang mampu memberi solusi pada kondisi tertekan. "Allegri merupakan pelatih terbaik yang mampu membaca arah pertandingan. Apa kekurangan Juventus untuk memenangi Liga Champions? Tidak ada. Dua kali melaju hingga ke final dalam tiga musim merupakan sinyal baik Juventus," lanjutnya.

Anggapan Vialli belum 100 persen benar. Hal itu terjadi setelah Juventus mencatatkan hasil buruk pada Matchday 1 Liga Champions setelah kalah 0-3 dari Barcelona. Kekalahan tersebut membuat Paulo Dybala dkkberada di dasar klasemen sementara Grup D.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer