Sukses


Sindir Bayern Munchen, Suporter Bawa Nama Arsenal

Bola.com, Paris - Bayern Munchen menelan kekalahan telak 0-3 dari Paris Saint-Germain (PSG) pada Matchday 2 Grup B Liga Champions 2017-2018 di Parc des Princes, Rabu (27/9/2017). Hasil tersebut membuat Die Roten menjadi olokan di dunia maya, bahkan ada yang mengaitkannya dengan Arsenal.

Pada laga tersebut, sejatinya Bayern Munchen mendominasi permainan. Thomas Muller dan kawan-kawan mencatatkan 62 persen penguasaan bola dan 16 tendangan yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang.

Jumlah tersebut lebih unggul dari catatan 38 persen penguasaan bola dan lima tendangan mengarah ke gawang milik PSG. Namun, Bayern Munchen tidak berhasil menjebol gawang PSG yang dikawal Alphonse Areola.

Alhasil, PSG mengakhiri pertandingan dengan keunggulan 3-0. Ketiga gol Les Parisien dicetak oleh Dani Alves pada menit kedua, Edinson Cavani (31'), dan Neymar (63').

Kekalahan Bayern Munchen tersebut mengundang reaksi di Twitter. Die Roten menjadi bahan olokan di media sosial tersebut. Sebagian pengguna Twitter mengolok performa buruk Bayern Munchen di Liga Champions dipengaruhi absennya Arsenal.

Bukan tanpa alasan, Bayern Munchen dan Arsenal rutin berhadapan di Liga Champions selama beberapa musim terakhir. Terlebih, Die Roten kerap menuai hasil positif saat bersua The Gunners.

Lantas, seperti apa olokan para pengguna Twitter kepada Bayern Munchen? Berikut ini Bola.com merangkum lima di antaranya:

2 dari 2 halaman

Bayern Munchen Rindukan Arsenal

"Bayangkan jika Bayern Munchen mengakhiri klasemen di peringkat ketiga dan Arsenal menghadapi mereka di Liga Europa," tulis akun @ArsenalRelated.

"Satu musim saat Arsenal tidak bermain di Liga Champions, Bayern Munchen berada dalam tahun 'terburuk' mereka," tulis akun @samuelJayC.

"Bayern Munchen melakukan apa pun untuk berjumpa Arsenal. Tidak ada penjelasan lain atas kekalahan itu untuk saya," tulis akun @_lanrewajuO.

"Bayern Munchen memastikan ingin terlempar ke Liga Europa untuk bertanding menghadapi Arsenal," tulis akun @astur7.

"Bayern Munchen sangat ingin memastikan gugur lebih cepat agar dapat menghadapi Arsenal di Liga Europa," tulis akun@fkhanage.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer