Sukses


Inter Milan Ikut Berburu Leon Goretzka

Bola.com, Milan - Inter Milan, dikabarkan Calciomercato (28/09/2017), berniat menggaet bintang muda Jerman, Leon Goretzka. Namun, La Beneamata akan bersaing dengan Bayern Munchen yang juga menginginkan jasa pemain 22 tahun tersebut.

Inter Milan berpeluang mendapatkan Leon Goretzka dengan status tanpa biaya karena sang pemain tak kunjung meneken kontrak anyar bersama Schalke. Kontrak Goretzka akan berakhir Juni 2018.

Goretzka dikabarkan sudah tak kerasan bermain di Schalke. Sang pemain menginginkan mencari tantangan baru untuk meningkatkan kemampuannya.

Akan tetapi, transfer tersebut akan bergantung dari izin pemilik Inter Milan, Suning Group. Suning Group dikabarkan terpaksa berhemat selama bursa transfer karena pemerintah China sedang membatasi investasi di bidang olahraga.

Selain itu, Inter Milan sedang dalam pengawasan UEFA terkait dengan peraturan Financial Fair Play (FFP). Nerazzurri tidak boleh mencatatkan kerugian di atas 30 juta euro (Rp 457 miliar).

Sebelumnya, Bayern Munchen dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk merekrut Leon Goretzka pada bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi, sang pemain membantah kabar tersebut dan menyatakan bahwa belum menjalin kontak dengan Die Roten.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer