Sukses


Carlo Ancelotti Didepak Bayern Munchen, Pep Guardiola Lega

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, bersyukur karena tidak bernasib sama dengan Carlo Ancelotti ketika masih melatih Bayern Munchen. Meski demikian, Pep tetap mendoakan rekan seprofesinya itu meraih kesuksesan pada masa mendatang.

Carlo Ancelotti resmi didepak Bayern Munchen, Kamis (29/9/2017). Jajaran manajemen mengambil langkah tegas karena klub menganggap Ancelotti sudah kehilangan kepercayaan dari para pemain setelah kalah dari Paris Saint-Germain di Liga Champions. Sejauh musim 2017-18 berlangsung, Bayern Munchen menelan dua kekalahan, masing-masing satu di Bundesliga dan Liga Champions.

Nasib Carlo Ancelotti bersama Bayer Munchen tidak seberuntung Pep Guardiola. Eks pelatih Barcelona itu menukangi Die Roten sejak Juli 2013 dan mengundurkan diri tiga tahun berselang.

"Saya memiliki apresiasi yang besar terhadap Ancelotti, dan juga Bayern Munchen. Ketika seorang manajer dipecat dari tim, kami seakan menjadi dekat dengan manajer lain," kata Pep Guardiola.

"Saya sedih terkait situasi Ancelotti. Sekarang saya harus berterima kasih kepada Bayern Munchen. Saya bersyukur karena mereka telah memberi saya kesempatan. Lalu, untuk Carlo Ancelotti, semoga dia memiliki banyak keberuntungan untuk masa depannya," ujar Pep Guardiola.

Carlo Ancelotti mempersembahkan satu trofi Bundesliga dan dua DFB Pokal selama melatih Bayern Munchen. Di sisi lain, Pep Guardiola meraih tiga Bundesliga, dua DFB Pokal, serta masing-masing satu Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super Eropa.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer