Sukses


Cristiano Ronaldo Gelar Latihan Terpisah di Portugal

Bola.com, Seixal - Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, diberitakan Marca, Rabu (4/10/2017), menggelar sesi latihan terpisah dengan rekan-rekannya untuk meminimalisasi risiko cedera.

Cristiano Ronaldo masuk dalam skuat Portugal yang akan menghadapi Andorra pada pertandingan lanjutan kualifikasi Grup B Piala Dunia 2018 zona Eropa, di Stadion Nacional, Andorra La Vella, Minggu (8/10/2017).

Menurut media-media Portugal, Cristiano Ronaldo menggelar latihan terpisah supaya kondisinya tetap fit. Sang kapten ingin menghindari kontak fisik dengan para pemain di skuat Fernando Santos, agar tubuhnya tidak mengalami masalah.

Cristiano Ronaldo wajib mengantarkan Portugal meraih tiga poin saat bersua Andorra. Hal itu guna memastikan Seleccao lolos ke Rusia tanpa harus melakoni babak play-off.

Saat ini, Portugal mendulang 21 poin dan menghuni peringkat kedua atau batas zona play-off di klasemen sementara. Mereka terpaut tiga angka dari Swiss yang menghuni peringkat teratas.

Dengan dua matchday tersisa, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih memiliki peluang untuk menggeser posisi Swiss dari puncak klasemen saat ini.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer