Sukses


Prediksi Maribor Vs Liverpool: Wajib Menang

Bola.com, Maribor - Liverpool bersua Maribor di Stadion Ljudski vrt pada matchday ketiga Grup E Liga Champions 2017-2018, Selasa (17/10/2017). Bertandang ke markas lawan, The Reds berambisi meraih kemenangan.

Liverpool tengah menjalani periode buruk dalam beberapa pekan terakhir. Skuat asuhan Jurgen Klopp itu hanya meraih satu kemenangan dari delapan laga terakhir di semua ajang.

Untuk itu, mereka berniat memutus catatan buruk tersebut pada laga kontra Maribor. Di atas kertas, Philippe Coutinho dan kawan-kawan diunggulkan merengkuh tiga poin.

Terlebih, Liverpool dapat menurunkan hampir seluruh pemain utama, minus Sadio Mane dan Adam Lallana yang menderita cedera. Namun, posisi keduanya dapat digantikan dengan pemain lain.

"Saya telah menganalisis lawan seperti biasanya. Namun, seharusnya saya mengetahui kekuatan lawan lebih dari ini," tutur Klopp.

"Banyak hal baru yang akan kami hadapi. Namun, kami telah bersiap dan mempelajari cara bermain mereka. Tidak ada perbedaan besar dibandingkan persiapan lain," lanjutnya.

Meski begitu, Liverpool pantang meremehkan Maribor. Pelatih mereka, Darko Milanic, sempat merasakan atmosfer sepak bola Inggris ketika mengasuh Leeds United pada 2014.

Selain itu, Milanic juga meraup berbagai kesuksesan bersama Maribor. Pelatih berusia 49 tahun itu memenangi 11 gelar, yaitu lima trofi Liga Slovenia, empat Piala Slovenia, dan dua Piala Super Slovenia.

Selain itu, Maribor memiliki duet lini depan mematikan dalam diri Jasmin Mesanovic dan Marcos Tavares. Keduanya merupakan penyerang top di Liga Slovenia.

Liverpool belum pernah bertemu dengan Maribor. Namun, The Reds sempat menghadapi klub asal Slovenia, Olimpija Ljubljana, pada Piala UEFA 2003. 

Jika berhasil meraih kemenangan, Maribor ataupun Liverpool berpeluang memperbaiki posisi di Grup E. Maribor saat ini berada di peringkat keempat dengan nilai satu, sedangkan The Reds di posisi kedua dengan dua poin.

2 dari 2 halaman

Statistik kedua klub

Prakiraan susunan pemain:

Maribor (4-2-3-1): Jasmin Handanovic; Martin Milec, Aleksandar Rajcevic, Jean-Claude Billong, Mitja Viler; Marwan Kabha, Blaz Vrhovec; Gregor Bajde, Luka Zahovic, Marcos Tavares; Jasmin Mesanovic.

Pelatih: Darko Milanic (Slovenia)

Liverpool (4-3-3): Loris Karius; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Dejan Lovren, Alberto Moreno; Emre Can, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Philippe Coutinho.

Pelatih: Jurgen Klopp (Jerman)

Head to head:

Kedua kesebelasan belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Maribor:

17/09/17 Gorica 0-3 Maribor (Liga Slovenia)

22/09/17 Aluminij 2-3 Maribor (Liga Slovenia)

26/09/17 Sevilla 3-0 Maribor (Liga Champions)

30/09/17 Maribor 0-0 Triglav (Liga Slovenia)

13/10/17 Velenje 1-2 Maribor (Liga Slovenia)

Lima pertandingan terakhir Liverpool:

19/09/17 Leicester 2-0 Liverpool (Piala Liga Inggris)

23/09/17 Leicester 2-3 Liverpool (Premier League)

26/09/17 Spartak Moscow 1-1 Liverpool (Liga Champions)

01/10/17 Newcastle 1-1 Liverpool (Premier League)

14/10/17 Liverpool 0-0 Manchester United (Premier League)

Prediksi Bola.com:

Maribor 40-60 Liverpool

Sumber: Berbagai sumber

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi. lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Video Populer

Foto Populer