Sukses


Jadwal Siaran Langsung: AC Milan Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Pertarungan dua rival abadi, AC Milan kontra Juventus, memberi pembeda pada giornata 11 Serie A 2017-2018. Pertemuan kedua tim bakal menjadi partai yang tak boleh terlewatkan begitu saja.

AC Milan punya ambisi menekuk Juventus agar bisa meniti jalan menuju papan atas. Saat ini, AC Milan berada di posisi ke-8 klasemen sementara dengan 16 poin dari 10 pertandingan.

Catatan empat kekalahan seolah tak sebanding dengan aktivitas AC Milan pada bursa transfer musim panas. Hal sebaliknya terjadi pada Juventus. Sang juara bertahan memiliki modal soliditas setelah tak terlalu banyak merombak para pemain kunci.

Juventus berada di peringkat 3 klasemen sementara, tertinggal tiga poin dari Napoli, dan satu poin di belakang Inter Milan. Tak heran jika Juventus mengincar kemenangan demi eksistensi menekan dua tim di atas mereka.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan dan menikmati pertandingan AC Milan kontra Juventus melalui layanan paket Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Kalangan media di Italia memprediksi pertarungan bakal berlangsung keras. partai kali ini menjadi ujian dari pola dasar tiga penyerang yang diaplikasikan Vincenzo Montella di AC Milan dan Massimiliano Allegri bersama Juventus.

 

2 dari 2 halaman

Siaran Langsung

AC Milan akan mengandalkan tridente Suso, Calhanogli dan Kalinic. Sang tamu siap mengancam dengan trio Paulo Dybala, Mauro Mandzukic dan Gonzalo Higuain.

"Pertemuan Juventus dan AC Milan selalu menarik, apalagi terjadi di San Siro. Kami akan bermain bagus, lalu membawa pulang tiga poin," tegas Allegri.

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella meminta anak asuhnya memperlihatkan karakter petarung agar bisa membahagiakan Milanisti di San Siro. "Partai ini bisa menjadi titik tolak perjalanan musim ini. Penting agar bisa bermain bagus lalu menuai kemenangan," tegasnya.

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Jadwal Siaran Langsung:

AC Milan Vs Juventus

Live ON

Supersoccer.tv

Sabtu, 28 Oktober 2018

Pukul 23.00 WIB

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer