Sukses


Legenda MU Prediksi Akan Ada Wakil Asia Tenggara di PD 2030

Bola.com, Hanoi - Mantan pemain MU, Ryan Giggs, yakin timnas Vietnam mampu lolos ke Piala Dunia 2030. Giggs menganggap Vietnam memiliki banyak pemain muda berbakat.

Giggs tiba di Vietnam pada Minggu (19/11/2017). Pria asal Wales itu setuju menjadi direktur akademi sepak bola di Vietnam.

Dalam kontrak tersebut, Giggs akan menjabat sebagai direktur setidaknya hingga dua tahun ke depan. Dia memiliki kewajiban untuk berkunjung ke Vietnam dua kali dalam satu tahun.

Ketika diperkenalkan, Giggs mengungkapkan alasan menerima tawaran tersebut. Giggs mengaku siap membantu para pemain Vietnam mewujudkan mimpi tampil di Piala Dunia.

"Saya melihat banyak pemain muda potensial di Vietnam. Kondisi itu membuat saya menerima tawaran bekerja di sini," ujar Giggs kepada Vietnamnet.

"Saya akan membawa semua pengalaman untuk membantu para pemain itu mewujudkan mimpi tampil di Piala Dunia 2030. Mereka mampu melakukan hal tersebut," lanjutnya.

Ryan Giggs memiliki segudang prestasi ketika masih memperkuat MU. Pria berusia 44 tahun itu memenangi 34 gelar bergengsi termasuk Premier League, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Football Tribe

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer