Sukses


MU Kepincut Aksi Brilian Gelandang Atalanta

Jakarta Manchester United (MU) kepincut dengan aksi brilian Bryan Cristante bersama Atalanta musim ini. MU mempertimbangkan untuk menawar eks pemain AC Milan itu. 

The Sun melaporkan, Cristante diincar manajer MU Jose Mourinho untuk menjadi pengganti Marouane Fellaini. MU terancam ditinggal pemain asal Belgia itu musim panas 2018.

Kontrak Fellaini bersama MU akan habis Juni 2018. Pria kribo itu konon tidak akan memperpanjang kontraknya. Fellaini ingin kontrak dua tahun, sedangkan MU cuma mau memberikan kontrak baru semusim.

Fellaini konon akan pindah ke Turki jika meninggalkan MU. Belum jelasnya masa depan Fellaini membuat Mourinho mulai menyiapkan calon penggantinya.

Cristante dinilai cocok jadi pengganti Fellaini setelah tampil menawan bersama Atalanta musim ini. Cristante membuat tiga gol ke gawang Everton dari dua pertemuan di ajang Liga Europa.

2 dari 3 halaman

Dipinjam dari Benfica

Usai menyaksikan aksi melawan Everton, MU tertarik untuk merekrutnya. Setan Merah siap melayangkan tawaran 31 juta pound sterling untuk mendapatkan Cristante.

Pemain 22 tahun itu saat ini bermain di Atalanta dengan status pinjaman dari Benfica sejak musim panas lalu. Atalanta punya opsi untuk mempermanenkan Cristante.

Oleh karena itu, MU harus mengajukan penawaran kepada Atalanta jika ingin merekrut Cristante musim panas 2018.

3 dari 3 halaman

Alternatif Alli

Cristante menjadi opsi terbaik bagi MU untuk menggantikan Fellaini. Pasalnya, target MU lainnya, yakni Dele Alli dari Tottenham Hotspur, memiliki nilai jual lebih dari 100 juta pound sterling.

Video Populer

Foto Populer