Sukses


Shakhtar Donetsk Hentikan Catatan Superior Manchester City

Bola.com, Kharkiv - [Manchester City](3184927  "") takluk 1-2 dari Shakhtar Donetsk pada matchday terakhir Grup F Liga Champions, di Stadion Oblasny Sport Komplex Metalist, Kamis (7/12/2017) dini hari WIB. Ini menjadi kekalahan pertama skuat asuhan Pep Guardiola pada musim ini di semua ajang. 

Hasil itu tidak membuat posisi Manchester City berubah di klasemen akhir Grup F. Mereka masih menjadi pemuncak karena mengoleksi 15 poin, terpaut tiga angka dari Shakhtar Donetsk.

Shakhtar Donetsk unggul lebih dulu pada menit ke-26. Berawal dari pergerakan di sisi kiri lapangan, Bernard melepaskan tembakan yang bolanya gagal dihentikan Ederson Moraes.

Gol itu membuat semangat anak asuh Paulo Fonseca meningkat. Enam menit berselang, mereka pun menggandakan keunggulan berkat gol Ismaily yang memanfaatkan bola sodoran Marlos.

Memasuki babak kedua, Manchester City mencoba membangun serangan. Pep Guardiola pun mulai memasukan bomber andalannya, Sergio Aguero, untuk memecah kebuntuan.

Manchester City baru bisa memecah kebuntuan lewat gol penalti Sergio Aguero pada menit ke-90+3. Namun, gol itu tidak dapat mengubah keadaan. Skor 2-1 untuk tim tuan rumah bertahan hingga laga berakhir.

Shakhtar Donetsk: 30-Andriy Pyatov; 44-Yaroslav Rakitskiy, 31-Ismaily Goncalves (26-Gonzaga Marcio Azevedo 64'), 2-Bohdan Butko, 18-Ivan Ordets; 8-Fred, 6-Taras Stepanenko; 7-Taison Barcellos, 11-Marlos Romero, 10-Bernard Anicio; 19-Facundo Ferreyra

Pelatih: Paulo Fonseca (Portugal)

Manchester City: 31-Ederson Moraes; 15-Eliaquim Mangala, 3-Danilo, 24-Tosin Adarabioyo, 47-Philip Foden; 42-Yaya Touré, 25-Fernandinho (10-Sergio Aguero 70'), 8-İlkay Gündoğan; 19-Leroy Sané (55-Brahim Diaz 62'), 20-Bernardo Silva, 33-Gabriel Jesus

Manajer: Guardiola (Spanyol)

Wasit: Benoit Bastien (Prancis)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer