Sukses


Raih Telefoot 2017, Kylian Mbappe Paksa Martial Gigit Jari

Bola.com, Paris - Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengalahkan penyerang sayap Manchester United, Anthony Martial, setelah didaulat sebagai pemenang penghargaan Telefoot 2017. Mbappe pun mengaku senang bisa mengklaim trofi tersebut. 

Trofi Telefoot diberikan kepada pemain muda terbaik asal Prancis yang tampil impresif. Pada 2016, penghargaan itu diberikan kepada bomber Celtic, Moussa Dembele.

Mbappe menjadi yang terpilih karena bermain gemilang sepanjang 2017. Dia membantu AS Monaco menjuarai gelar Ligue 1 dan mencapai babak semifinal Liga Champions.

Pencapaian gemilang itulah yang disinyalir membuat Paris Saint-Germain (PSG) meminjam Mbappe dengan opsi permanen pada akhir musim per 30 Agustus 2017.

"Trofi itu merupakan sebuah kesenangan. Saya pun merasa terhormat bisa memenangi penghargaan ini. Saya sangat puas dan berharap penghargaan ini juga bisa dimiliki yang lain," kata Mbappe.

"Menurut saya, memenangi liga bersama AS Monaco dan kepindahan ke PSG merupakan dua hal yang mendapat tempat di hati saya sepanjang 2017. Dua situasi itu juga membantu saya memenangi penghargaan ini," ujar Mbappe.

Mbappe telah mengemas 11 gol dan sembilan assist dari 22 pertandingan di berbagai ajang musim 2017-2018. Bomber 18 tahun itu diprediksi akan semakin mempertajam statistiknya jika terus dalam kondisi terbaik.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer