Sukses


Gareth Bale Akan Menikah di Kastil Berhantu

Bola.com, Cardiff - Gareth Bale akan menikahi kekasihnya, Emma Rhys-Jones, di kastil Vincigliata yang terletak di Tuscany, Italia, pada Mei 2018. Menariknya, kastil tersebut dikenal berhantu.

Gareth Bale dan Emma Rhys-Jones sudah bersama sejak masih sekolah di Whitchurch High School yang terletak di Cardiff, Wales. Pasangan tersebut sudah dikaruniai dua orang anak, yaitu Alba dan Nava Valentine.

Setelah bersama dalam waktu yang lama, Bale akhirnya berniat meresmikan hubungannya dalam tali pernikahan. Kastil Vincigliata pun dipilih sebagai tempat yang pas untuk pengikatan janji suci mereka.

Menurut pihak keluarga, kastil tersebut adalah tempat yang sempurna bagi Bale dan Rhys-Jones.

"Kastil tersebut adalah tempat yang sempurna bagi Gareth dan Emma. Tempat tersebut melambangkan kokohnya hubungan mereka. Mereka akan merasa terlindungi dengan menikah di tempat tersebut," ujar perwakilan keluarga Bale.

"Kastil tersebut akan tertutup bagi pihak lain di luar keluarga dan tamu undangan," ungkapnya.

Castello di Vincigliata, Tuscany.

Kastil tersebut juga digunakan Theo Walcott untuk menikah dengan Melanie Slade pada Juni 2013. Walcott dan Gareth Bale dikenal memiliki hubungan yang dekat setelah memulai karier sepak bola profesional di Southampton.

Sumber: Wales Online

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer