Sukses


Borussia Dortmund Temukan Pengganti Pierre-Emerick Aubameyang?

Bola.com, Koln - Borussia Dortmund tidak perlu kesulitan mencari pengganti Pierre-Emerick Aubameyang yang dikabarkan segera bergabung dengan Arsenal. Hal itu karena pemain incaran mereka, Anthony Modeste, memberikan sinyal positif untuk Die Borussen.

Aubameyang diberitakan menjadi incaran utama Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2018 untuk menggantikan posisi Alexis Sanchez yang hengkang ke Manchester United.

Menurut media-media di Inggris, The Gunners siap memecahkan rekor pembelian pemain untuk mendatangkan Aubameyang. Situasi tersebut membuat Dortmund bergerak cepat untuk mencari pengganti pemain asal Gabon itu.

Salah satu pemain yang menjadi buruan Dortmund adalah Modeste yang saat ini tengah menjalani peminjaman di Tianjin Quanjin dari FC Koln. Agen Modeste, Patrick Mendy, mengirimkan kode untuk Dortmund.

"Dortmund adalah klub yang besar dan mereka tertarik untuk mendatangkan Modeste. Bukan rahasia jika dia bahagia di Jerman dan bermain di Bundesliga," ujar Mendy kepada Sport Bild.

"Kami akan mendengarkan semua tawaran. Setelah itu kita akan melihat apa yang terjadi hingga penutupan bursa transfer pada Rabu (31/1/2017)," lanjutnya.

Borussia Dortmund dikabarkan bakal mengajukan tawaran sebesar 30 juta euro (Rp 497 miliar) kepada FC Koln untuk mengamankan tanda tangan Anthony Modeste.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer