Sukses


AC Milan Incar Pemain asal Brasil

Jakarta AC Milan kembali tengah memantau pemain muda asal Brasil. Media di Brasil mengklaim bahwa AC Milan mengejar Lincoln. Untuk itu, Milan harus membayar sekitar 30 juta euro.

Pemain berusia 17 tahun ini, dijuluki sebagai salah satu bintang muda muda paling cemerlang di Brasil. Dan, ia sudah membuktikan kehebatannya selama Piala Dunia U-17 tahun lalu di India.

Penampilan Lincoln di Piala Dunia U-17 menarik perhatian banyak klub. Lantaran itulah, AC Milan terus memantau situasi striker yang sudah tampil tiga kali untuk tim senior di liga. Namun, kontrak Lincoln saat ini di Flamengo akan berakhir pada 2020.

2 dari 3 halaman

Kurang Puas

Performa AC Milan saat ini terus membaik. Klub asuhan Genaro Gattuso ini terus mencatat hasil posistif di semua kompetisi.

Meski begitu, CEO AC Milan, Marco Fassone, dan Direktur Olahraga, Massimiliano Mirabelli, merasa masih kurang puas. Mereka tetap ingin memperbaiki skuat mereka pada musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Titisan Modric

Sebelumnya, manajemen AC Milan dilaporkan tengah mengincar pemain yang dijuluki "Modric baru", Nikola Moro. Pemain muda Dinamo Zagreb tersebut dipandang sebagai salah satu pemain terbaik U-20.

Moro biasa bermain di lini tengah, tapi dia juga kerap bermain sedikit lebih dalam. Sejak pertandingan pertamanya melawan Juventus (pada 2016-17), Moro terus berkembang. Dia telah mencetak 4 gol dan menambahkan dua assist dalam 20 penampilan liga untuk klubnya musim ini.

 

Sumber: www.liputan6.com

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).
    Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).
    Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).

    liputan 6

  • Lincoln

Video Populer

Foto Populer