Sukses


Bek AC Milan Diminati Banyak Klub

Jakarta Penampilan bek muda AC Milan, David Calabria, musim ini cukup mengesankan. Karena itu, banyak klub-klub lain mulai meliriknya.

Terakhir, Calabria mencetak gol pertamanya untuk AC Milan saat meraih kemenangan 2-0 atas AS Roma di Stadion Olimpico. Sejak itu, rumor tentang masa depannya mulai meningkat.

Akan tetapi, agen sang pemain kepada CTMR Sport, Jumat (2/3/2018), menegaskan kliennya tidak akan meninggalkan klub yang bermarkas di San Siro itu.  

"Dia selalu ingin tinggal di AC Milan dan jatuh cinta dengan timnya," kata Gianni Vitali.  "Dia adalah salah satu protagonis utama dan dalam pikirannya hanya ada satu ambisi - keinginan untuk tumbuh dan berkembang dengan kemeja Rossoneri," ujar Vitali.

2 dari 3 halaman

Tanpa Beban

Menurut Vitali, Calabria masih sangat muda. Namun, permainannya telah meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir. 

"David tidak merasakan tekanan bermain untuk klub besar seperti itu; Dia selalu berhasil menjaga konsentrasinya," katanya. "Dia dikembangkan secara fisik juga jadi sekarang Anda melihatnya di posisi yang jauh lebih maju."

3 dari 3 halaman

Masa Depan Cerah

Kinerja Calabria selama membela AC Milan cukup mengesankan. Dia rata-rata melakukan 3,5 tekel, 1,6 intersep, dan 3,4 sapuan setiap pertandingan.

Kinerja ini menunjukkan bek 21 tahun tersebut punya masa depan cerah. Terlebih dia memiliki pengalaman tampil di pentas internasional dengan membela berbagai timnas level junior.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer