Sukses


Balotelli Tertarik Perkuat Juventus dan Napoli

Bola.com, Nice - Striker asal Italia, Mario Balotelli, berencana untuk kembali ke negara asalnya setelah kontraknya bersama klub Prancis, Nice, berakhir pada musim panas mendatang. Balotelli yang mengaku sulit untuk bisa kembali ke Milan, berharap bisa bergabung dengan Juventus atau Napoli pada musim panas mendatang.

Balotelli ingin pulang ke Italia dengan status bebas transfer. Kontrak penyerang kontroversial itu bersama Nice akan berakhir dengan reputasi yang cukup baik. Mantan striker Inter Milan dan AC Milan itu berhasil mencetak 39 gol selama dua musim di Prancis.

Balotelli menegaskan masa depannya akan diurus oleh sang agen, Mino Raiola. Namun, ia dengan yakin mengungkapkan bakal kembali ke Italia di musim depan.

"Agen saya Mino Raiola yang akan mengurus masa depan saya. Satu hal yang saya tahu adalah saya sudah dewasa dan saya siap untuk kembali ke Italia. Saya pikir akan sangat sulit kembali ke Milan karena ini akan menjadi yang ketiga kalinya. Namun, Juventus dan Napoli adalah dua tim yang saya sukai," ujar Balotelli seperti dilansir Rai Sport.

Demi memenuhi keinginan kliennya, Mino Raiola mengaku saat ini sudah bicara dengan Juventus dan Napoli terkait Balotelli. Namun, selain dua klub tersebut, Mino Raiola mengaku juga sudah bicara dengan klub Italia lainnya.

"Balotelli bernilai 100 juta euro. Namun, ia dalam kondisi bebas transfer sehingga ia harus menerima penawaran harga. Saya sudah bernegosiasi dengan banyak klub di Inggris dan Italia. Saya sudah bicara dengan Juventus, Roma, Napoli, dan Inter Milan," ujar agen Balotelli tersebut.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer