Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Champions Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Sementara Manchester United akan menghadapi Sevilla, AS Roma akan menjamu Shakhtar Donetsk. Demikian dua pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions yang akan digelar pada Selasa atau Rabu (14/3/2018) dini hari WIB. 

Manchester United akan menghadapi Sevilla, di Old Trafford. Manchester United wajib menang lantaran pada pertandingan leg pertama Liga Champions mereka hanya bermain imbang tanpa gol. 

Satu hal yang akan diwaspadai Manchester United tentu adalah agar tidak kebobolan. Jika demikian, Sevilla memiliki keuntungan lantaran mampu mencetak gol tandang dan Setan Merah pun wajib menang. 

Selain itu, Manchester United juga memiliki catatan kurang bagus melawan tim-tim asal La Liga. Dari 23 pertemuan terakhir, Manchester United bermain imbang sebanyak 10 kali, sementara sisanya berakhir dengan sembilan kemenangan dan empat kekalahan. 

Di sisi lain, AS Roma akan menghadapi Shakhtar Donetsk, di Stadion Olimpico. Tim tamu memiliki keunggulan kemenangan 1-0 pada pertandingan leg pertama. 

Dengan demikian, Shakhtar Donetsk hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan satu tempat pada perempat final. Berikut ini adalah jadwal lengkap dua pertandingan Liga Champions di atas: 

Manchester United vs Sevilla

  • Leg pertama: 0-0

AS Roma vs Shakhtar Donetsk

  • Leg pertama: Shakhtar Donetsk menang 1-0

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer