Sukses


Antonio Conte Berharap Andres Iniesta Bisa Tampil Lawan Chelsea

Bola.com, Barcelona - Manajer Chelsea, Antonio Conte, berharap Andres Iniesta bisa tampil pada leg dua babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Camp Nou, Rabu (14/3/2018) atau Kamis (15/3/2018) dini hari WIB. Conte berpendapat, pemain sekelas Iniesta tak boleh absen pada laga hidup mati Los Cules.

Iniesta diragukan tampil melawan Chelsea setelah mengalami cedera hamstring ketika membela Barcelona saat melawan Atletico Madrid, akhir pekan lalu. Pemain asal Spanyol itu ditarik keluar pada menit ke-36. Pelatih Ernesto Valverde pun tak ingin memaksakan sang pemain untuk turut andil dalam laga tersebut.

"Kita sedang berbicara tentang seorang pemain hebat seperti Iniesta. Ada banyak memang pemain hebat, akan tetap dengan talenta yang luar biasa dia menjadi pemain yang genius dalam sepak bola," kata Conte seperti dikutip Marca, Rabu (14/3/2018).

"Saya tidak tahu apakah dia akan bermain, akan tetapi pada tipe pertandingan seperti ini akan sangat tepat untuk menghadapi pemain-pemain terbaik dan berharap mereka tidak absen," ucap pria berpaspor Italia itu.

Chelsea membutuhkan kemenangan untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Seperti diketahui, The Blues hanya mampu bermain imbang 1-1 ketika menghadapi Barcelona pada leg 1 yang berlangsung di Stamford Bridge beberapa waktu lalu.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer