Sukses


Cristiano Ronaldo Tertarik Pindah ke Liga China?

Bola.com, Guangzhou - Mantan pelatih timnas Portugal, Luiz Felipe Scolari, mengungkapkan pernah dihubungi oleh Cristiano Ronaldo. Menurut Scolari, Ronaldo bertanya tentang Liga China.

Ronaldo telah memasuki usia 33 tahun pada 2018. Pada usia tersebut, umumnya pesepak bola telah bersiap untuk pensiun atau bermain di kompetisi yang lebih mudah.

Meski masih terikat kontrak di Real Madrid hingga 2021, Ronaldo dikabarkan mulai mempertimbangkan pindah ke MLS atau Liga China. Alhasil, kapten timnas Portugal itu mulai mencari informasi soal dua kompetisi tersebut.

"Ronaldo telah bertanya kepada saya mengenai kehidupan di China lebih dari satu kali. Bukan tidak mungkin Ronaldo memutuskan pindah ke China, bukan?" ujar Scolari kepada Esporte Interativo.

"Sebagian pemain menganggap China adalah China. Namun, Ronaldo memiliki merk. China adalah negara terbesar di dunia. Saya berkata kepadanya untuk datang ke China jika punya kesempatan," pelatih asal Brasil itu melanjutkan.

Luiz Felipe Scolari sempat bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo ketika menangani timnas Portugal pada periode 2003 hingga 2008. Bahkan, Scolari adalah sosok yang memberikan debut untuk Ronaldo di timnas Portugal.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer