Sukses


Lionel Messi Jalani Latihan di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan Sport, Minggu (25/3/2018), telah ikut berlatih bersama timnas Argentina di pusat latihan Real Madrid di Valdebebas.

Messi dan pemain Tim Tango lainnya berlatih di Alfredo Di Stefano stadium. Timnas Argentina terus melakukan persiapan sebelum tampil menghadapi Spanyol di Estadio Wanda Metropolitano, 27 Maret 2018.

"Tim utama menjalani latihan di kompleks Real Madrid," bunyi pernyataan timnas Argentina di akun Twitter @Argentina.

Lionel Messi harus absen saat Argentina bersua Italia dalam pertandingan persahabatan di Stadion Etihad, Jumat (23/3/2018). La Pulga tidak dapat tampil karena tengah dibekap cedera hamstring.

"Saya telah mengalami cedera hamstring untuk beberapa waktu. Saya selalu ingin bermain, tetapi jalan menuju Piala Dunia masih panjang" ujar Messi.

"Kami memutuskan untuk absen pada pertandingan ini (melawan Italia) demi bisa beristirahat, namun saya optimistis dapat bermain melawan Spanyol," lanjutnya.

Meski tanpa Lionel Messi, timnas Argentina berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Italia. Sepasang gol Tim Tango disarangkan Ever Banega pada menit ke-75 dan Manuel Lanzini menit ke-85.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer