Sukses


Jumpa AS Roma, Barcelona Dihantui Catatan Buruk

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan bertemu AS Roma dalam babak perempat final Liga Champions musim 2017-2018. Namun sebelum laga bergulir, skuat Catalan dihantui catatan tak pernah menang ketika bermain di kandang Serigala Roma

AS Roma dan Barcelona baru empat kali bertemu sepanjang sejarah Liga Champions. Kedua tim pun memiliki statistik berimbang karena sama-sama mengklaim satu kemenangan, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

Akan tetapi, Barcelona tidak pernah mendulang hasil positif dalam dua lawatan ke Stadion Olimpico. Pada musim 2001-2002, skuat Catalan dicukur tiga gol tanpa balas. Mereka kemudian bermain 1-1 kontra AS Roma pada fase grup, September 2015.

Statistik tersebut patutnya diwaspadai Barcelona untuk menjaga kans ke empat besar. Namun, Lionel Messi dan kawan-kawan setidaknya bisa sedikit bernapas karena leg pertama bakal terjadi, di Stadion Camp Nou, Rabu (4/4/2018).

Enam hari berselang, giliran AS Roma yang menjadi tuan rumah saat menjamu Barcelona dalam pertandingan leg kedua, di Olimpico.

Sumber: Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer